Gel Lidah Buaya Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Gel Lidah Buaya Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel
Cewek-cewek wajib punya produk kecantikan yang satu ini. Karena produk ini multifungsi banget dan pastinya bagus untuk perawatan tubuhmu. Aloe Vera Soothing Gel terbuat dari ekstrak lidah buaya yang membawa banyak manfaat, dengan tekstur gel transparan plus aroma yang menyegarkan. Gel ini sama sekali tidak lengket di kulit lho!

Aloe Vera Soothing Gel ini bisa dipakai untuk melembabkan kulit yang kering, mengatasi jerawat membandel, menyegarkan kulit yang terbakar matahari dan lainnya. Selain untuk kulit tubuh, produk ini juga cocok kamu gunakan untuk mengatasi rambut yang bercabang. Banyak banget kan manfaatnya?


10 cara untuk memakai Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel :
1. untuk kompres mata yang lelah (taruh di kapas lalu taruh di kedua kelopak mata)
2. utk vitamin rambut bercabang/mengatur rambut kasar, rambut langsung haluss (pakaikan di ujung-ujung rambut)
3. utk membuat lip balm ! (siapkan POT jar, ambil 1 sendok teh, lalu mskan 1 tetes liptint, adukk. jadi deh pelembab bibir dengn warna yg km inginkan)
4. sebagai MOISTURIZER wajah, wajah ga lengket,krn Gel dingin2 dan cepat kering,kulit lgsg kencang & kenyal
5. utk NAIL FOOD(dapat menguatkan kuku/ membuat kuku berkilau)
6. bisa utk membuat masker wajah (ambil 2 sendok makan gel + avocado(bisa buah apa saja,tentunya kamu hancurkan dl yaa)+honey) masker bisa sesuai kreasi kamu
7. sebagai body lotion (bisa jg kamu campur dengan buah2an)
8. masker YOGURT (tinggal ambil 2 sendok makan penuh ,llalu tambah yogurt sesuai varian km suka)
9. bisa utk EYE LASHES/ EYEBROW LASHES
10. bisa juga di mix dengan FOUNDATION or BB cream or cream day / night kamu. wajah jadi lebih ringan dan ademmmm.. jamin jerawat/kulit kering/kusam kaburrr

Netto : 300ml
Harga : Rp 45.000 / belum termasuk ongkir
SMS/WA : 087834936784

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gel Lidah Buaya Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel