Mencerahkan wajah dengan putih telur

Cara mencerahkan wajah dengan putih telur - Kebanyakan orang akan menghindari ramuan putih telur karena baunya yang amis. Namun tahukan anda, bahwa putih telur dapat digunakan sebagai peeling alami untuk wajah? Peeling adalah komposisi yang digunakan untuk mengelupas kulit mati, atau istilah kerennya eksfoliasi kulit. Kebanyakan peeling yang beredar di pasaran mengandung zat-zat kimia dan akan menimbulkan rasa sakit ketika kita mengelupasnya dari wajah.

Cara mencerahkan wajah dengan putih telur

Cara mencerahkan wajah dengan putih telur
Putih telur
Banyak sekali peeling bermerk yang beredar di pasaran biasanya menyiarkan bahwa produk tersebut akan meremajakan sel-sel kulit yang mati dalam waktu 1-3 hari. Padahal, cara yang normal bagi sel-sel yang mati untuk tumbuh lagi bisa 1-2 minggu. Hal tersebut karena di dalam produk-produk tersebut tersimpan zat kimia yang kemungkinan bisa berbahaya untuk jangka waktu yang lama.

Cara mencerahkan wajah dengan putih telur cukup mudah. Anda bisa menambahkan parutan atau blenderan nanas, papaya, tomat, strawberi, atau buah lain yang mengandung vitamin-vitamin, sehingga hasil yang di dapat adalah kulit segar dan cerah yang sehat. Apabila sudah dicampur, maka cukup balurkan saja ke wajah, dan tunggu 10 menit atau sampai baluran mengering.

Manfaat yang di dapat adalah:
1. Sel kulit mati dapat terangkat tanpa rasa sakit.
2. Murah, karena hanya bermodal Rp 1.000,00 saja Anda sudah bisa memakai putih telur untuk mendapatkan wajah cerah.
3. Dapat dilakukan sendiri di rumah, tanpa harus panas-panas atau hujan-hujan ria untuk ke salon.
4. Terbukti sehat, karena tidak mengandung bahan kimia apapun.
5. Wajah akan cerah, segar, dan sehat.
6. Apabila anda tidak mempunyai buah apapun untuk dicampur dengan putih telur, anda tetap bisa membalurkan cukup putih telurnya saja. Manfaatnya? Anda mendapatkan wajah yang cerah dan terhindar dari jerawat. Hal ini dikarenakan putih telur dapat membuat jerawat mengering dan tidak berbekas.
7. Manjur, karena hampir tidak ada efek samping, kecuali bagi mereka yang alergi telur. Telur yang paling umum digunakan adalah telur ayam, karena kandungan proteinnya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.
8. Anda terhindar dari rasa takut akan bahaya produk pencerah wajah, karena peeling putih telur tidak memiliki kandungan kimia apapun.

Demikian ulasan mengenai tips mencerahkan wajah dengan putih telur. Untuk anda yang sedang mencari tips perawatan alternatif untuk wajah anda. Tak ada salahnya untuk mencoba perawatan dengan putih telur. Selain aman, juga mudah didapatkan. Selain putih telur anda juga bisa menggunakan kunyit dalam perawatan wajah. Selengkapnya bisa anda baca dalam artikel Disini. Jangan lupa Bagikan artikel mengenai Cara mencerahkan wajah dengan putih telur melalui facebook atau twitter agar lebih banyak orang yang tahu khasiat putih telur. Semoga bermanfaat dan tambah cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencerahkan wajah dengan putih telur