Cara Menghilangkan Bekas Komedo Yang Menghitam

Cara menghilangkan bekas komedo yang menghitam - Timbulnya komedo di wajah sudah menjadi masalah bagi para wanita apalagi ditambah dengan masalah baru yaitu munculnya bekas komedo yang menghitam akibat komedo yang sudah mengering. Sudah bermasalah ditambah lagi masalahnya. Tenang, tidak perlu khawatir. Kita akan memberi solusi tentang cara menghilangkan bekas komedo yang menghitam. Anda cukup menerapkannya secara rutin dan sabar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan pastinya menjadikan wajah anda kembali cantik bersinar.

Tips menghilangkan bekas komedo secara mudah

tips menghilangkan komedo secara alami
tips menghilangkan komedo
Daun Kemangi
Cara menghilangkan bekas komedo yang menghitam yaitu dengan menggunakan daun kemangi, daun kemangi ini dapat anda jadikan sebagai masker yang dapat anda tempelkan pada bagian wajah yang memiliki komedo. Tumbuk daun kemangi tersebut hingga halus, cukup oleskan ataugunakan layaknya menggunakan masker wajah seperti biasanya. Diamkan selama 15 menit lalu cukup anda bilas.

Lemon 
Penggunaan lemon dapat mengangkat kotoran pada wajah dan mampu mengecilkan pori-pori wajah anda sehingga kotoran atau debu tidak mudah masuh melalui pori-pori yang membesar. Cara menghilangkan bekas  komedo dengan lemon cukup mudah dan sederhana. Cukup mengoleskan irisan lemon yang masih segar lalu oles secara merata pada bagian yang terdapat komedo dan sisanya anda dapat mengoleskan pada bagian wajah anda. Setelah dioleskan irisan lemon tersebut diamkan hingga kulit wajah agak mengering dan terasa agak mengencang, bilas dengan air dingin.

Facial teratur
Facial merupakan cara terakhir yang dianggap paling ampuh dalam menghilangkan bekas komedo yang menghitam. Dengan facial maka kita akan ditangani oleh dokter ahli kulit sehingga tahu bagaimana keadaan kulit anda dan bagaimana tindakan yang harus diberikan untuk menghilangkan bekas komedo yang menghitam pada wajah anda. Facial akan membauat wajah anda selalu tampak segar dan cerah bersinar.

Oat 
Bahan gandum selain bermanfaat untuk menyedot minyak berlebihan pada kulit juga bermanfaat untuk mengatasi komedo dari kulit dan menghilangkan bekas komedo yang menghitam. Cara menghilangkan komedo pada wajah dengan oat adalah dengan cara memijat campuran oat dan air pada wajah secara menyeluruh untuk melepas sel-sel kulit mati sekaligus melancarkan aliran darah di wajah.

Demikan cara menghilangkan bekas komedo yang menghitam. Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan dengan teman-teman lainnya di Facebook Twitter serta Google Plus agar lebih bermanfaat. Baca juga Tips mencerahkan wajah khusus pria dengan tips sederhana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bekas Komedo Yang Menghitam