Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Strawberry Secara Alami dan Cepat

Tips memutihkan wajah dengan buah strawberry secara alami – strawberry atau lebih tepatnya strawberry kebun (dikenal dengan nama yaitu arbei, dari bahasa Belanda aardbei) adalah salah satu varietas yang paling banyak terdapat di dunia. Dalam satu genus yang sama strawberry ini berasal dari genus Rosaceae. Strawberry ini memiliki tekstur buah yang palsu. Karena tidak berasal dari ovari tanaman (achenium) melainkan berasal dari hypanthium yang berbentuk mangkok tempat ovari tanaman.
Memutihkan Wajah Dengan Buah Strawberry
Memutihkan Wajah Dengan Buah Strawberry
Buah strawberry ini berasal dari inggris. Buah strawberry ini memiliki tekstur buah yang berwarna hijau namun ketika masak buah ini akan berwarna merah. Selain buah ini dapat kita jadikan minuman yang lezat ternyata buah strawberry ini mempunyai manfaat untuk kecantikan wajah kita. berikut manfaat buah strawberry.

[1] dengan mengkonsumsi strawberry dapat membantu menghaluskan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan kulit, karena buah ini banyak mengandung antioksidan dan berbagai  vitamin.
[2] dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah strawberry mampu manjaga rona pipi anda. serta menjaga tubuh agar selalu tampak bugar.
[3] kandungan yodium pada buah strawberry mampu meningkatkan kecerdasan otak kita.
[4] mampu mencegah kanker dengan kandungan antioksidanya dan juga kandungan fitokimia.
Dengan menggunakan buah strawberry ini anda akan mendapatkan kulit yang putih dan cerah, langsung saja saya akan berikan Tips memutihkan wajah dengan masker strawberry berikut :

Bahan bahan :
- Strawberry sebanyak 2 buah
- Madu satu sendok makan

Cara mencerahkan wajah dengan strawberry :
- haluskan buah strawberry, bisa anda gunakan bantuan sendok garpu. Kemudian tambahkan madu tadi. Aduk hingga rata.

- sebelum anda menggunakan strawberry ini, anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda. agar strawberry dapat terserap secara maksimal. Anda dapat menggunakan sabun yang ringan.

- setelah anda membersihkan wajah anda, kini giliran untuk anda mengoleskan strawberry ke wajah anda secara merata, bisa anda menggunakan kuas.

- beri pijatan yang rileks pada wajah anda.

- diamkan strawberry tersebut menempel selama 30 menit pada wajah anda.

- anda dapat membilasnya menggunakan air yang dingin, bagi anda yang memiliki kulit berminyak anda dapat menggunakan air yang hangat untuk melarutkan minyak pada wajah anda.

- lakukan cara diatas secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah sekarang anda sudah tahu kan cara mencerahkan wajah dengan masker buah strawberry, selain kulit putih yang akan anda dapatkan, dengan menggunakan srawberry ini kulit wajah anda akan semakin cerah dan sehat, oleh sebab itu mulai sekarang lakukan hal ini secara rutin. Demikian memutihkan wajah dengan strawberry. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Strawberry Secara Alami dan Cepat