Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh

Tips memutihkan wajah dengan buah tomat secara cepat dan ampuh – indonesia merupakan negara yang berpenduduk mayoritas berkulit sawo matang. Kulit orang asli indonesia berwarna kecoklatan, berbeda dengan para turis mancanegara, mereka memilki kulit yang putih. Para turis tersebut datang keindonesia dan menjemurkan dirinya ke pantai, hal ini bertujuan agar kulit mereka hitam sama seperti kita orang indonesia. Akan tetapi kita malah ingin memiliki kulit putih seperti mereka, aneh bukan ?. Banyak sekali orang indonesia yang mendambakan kulit yang putih dan sehat. Terutama kaum wanita. Kaum wanita yang memiliki kulit hitam atau sawo matang akan kelihatan tidak terpancar sebagai wanita cantik. Hal inilah yang mendasari mengapa selama ini para wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang 100 kali tampak lebih cerah dari kulit asli mereka sawo matang.

Memutihkan wajah menggunakan masker buah tomat

Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh
Memutihkan wajah dengan tomat
Berbagai carapun mereka lakukan demi untuk memutihkan wajah mereka. Mulai dari memakai produk kecantikan dan bahkan alih alih mereka rela tersakiti oleh jarum suntik pemutih wajah. Sangat disayangkan kulit yang bersih harus dinodai oleh bahan kimia yang mereka gunakan. Bukan hanya sebatas itu, pernah suatu kejadian seseorang yang menggunakan jasa suntik pemutih wajah. Wajahnya mengalami iritasi dan menyebabkan wajahnya membengkak, dari kejadian ini dapat kita simpulkan bahwa bahan bahan kimia itu berbahaya bagi kulit wajah kita. karena sejatinya kulit wajah kita itu sensitif dan memelukan perawatan secara instensif bukanya disuntik bahan kimia.

Lantas bagaimana solusi memutihkan wajah ?
Sebenarnya jika anda bersyukur, Tuhan telah memberikan kita banyak sekali anugrah, kita diberi warisan alam semesta ini, contoh bahan alam yang aman bagi kulit wajah salah satunya adalah tomat. Buah ini memiliki kaya akan menfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Namanya saja alami pasti tidak ada bahan kimia berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping dari cara memutihkan wajah dengan tomat ini.

Tomat ini mengandung vitamin C dan vitamin A. Vitamin C merupakan kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit kita dari dalam. Karena Vitamin C ini mampu mengelupaskan sel sel kulit mati yang terdapat pada wajah kita. sedangkan vitamin A merupakan senyawa yang mampu memutihkan kulit dari dalam. Sehingga sangatlah cocok bilamana kita gunakan tomat ini untuk memutihkan kulit kita, berikut saya berikan Tips memutihkan wajah dengan buah tomat :

Bahan bahan :
-tomat sebanyak 1 buah
-susu segar cair sebanyak 250 ml
-air secukupnya

Cara membuat masker buah tomat:
- Pertama anda haluskan tomat beserta biji bijinya. Anda bisa menggunakan bantuan blender. Setelah halus kemudian campur dengan susu cair dan sedikit air, aduk sampai terbentuk seperti krim. Diamkan sebentar.

- Anda bersihkan wajah anda terlebih dahulu dari kotoran yang menyumbat pori anda menggunakan sabun yang cocok dengan kulit anda.

- Lalu aplikasikan krim tomat diatas keseluruh wajah anda, bisa anda menggunakan kuas yang halus untuk meratakan pada wajah anda.

- Diamkan tomat tersebut menempel pada wajah anda selama 30 menit. Setelah itu bersihakan menggunakan handuk basah hangat. Dab untuk meringkas pori anda, bisa anda menggunakan air dingin setelahnya.

Merawat secara alami itu sebenarnya sangatlah mudah dan aman. Namun jika kita menggunakan cara alami untuk mencerahkan ataupun memutihkan kulit kita, kita dituntut agar lebih sabar dan konsisten, karena menggunakan bahan bahan alami ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun jika anda telaten anda akan mendapatkan hasil yang memuakan dan tahan lama. Demikian Tips memutihkan wajah dengan buah tomat. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga tips alami perawatan mencerahkan wajah dengan daun seledri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Tomat Secara Cepat Dan Ampuh