Mencerahkan wajah dengan bahan alami

Tips mencerahkan wajah dengan bahan alami banyak orang yang mendambakan memiliki kulit wajah yang cerah, sayangnya demi mendapatkan kulit yang cerah dalam waktu yang singkat banyak diantara mereka mengAndalkan product product berbahan dasar kimia yang kadang justru membuat kulit menjadi kusam apabila pemakaiannya dihentikan. Demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan lebih baik berusaha mencerahkan wajah kita kembali kepada bahan alami yang sudah jelas tidak memiliki effect samping terhadap tubuh kita.

Mencerahkan wajah dengan bahan alami

Mencerahkan wajah dengan bahan alami
Mencerahkan wajah dengan bahan alami

Berikut adalah tips mencerahkan wajah dengan bahan alami yang dapat Anda Andalkan untuk mencapai tujuan Anda, yaitu kulit cerah tanpa efek samping.

1. Mentimun merupakan bahan alami yang paling umum di gunakan sebagai masker wajah. Timun dipercaya dapat mencerahkan kulit, mengurangi kerutan dan menghilangkan kantong mata yang menghitam. Caranya dengan memblender timun hingga halus kemudian di oleskan kewajah secara merata. Lakukan secara teratur dan Anda akan melihat hasilnya setelah beberapa hari pemakaian.

2. Jeruk Nipis dipercaya dapat mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C yang tinggi. Cara pengaplikasian jeruk nipis sangat mudah, cukup dengan memeras jeruk nipis yang sudah di potong 2 dan mengoleskan air perasan nya secara merata keseluruh wajah dan menunggu selama 30 menit maka wajah Anda akan terlihat lebih cerah dalam waktu singkat.

3. Tomat mampu untuk mencerahkan kulit dan uga mempertahankan kelembaban nya. Caranya mudah, cukup dengan mengusapkan tomat yang sudah dipotong potong kepermukaaan kulit wajah dan diamkan sejenak, maka tomat tersebut akan membantu mencerahkan wajah Anda dan juga menjaga kelembaban nya.

4. Alpukat juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah Anda. Caranya mudah, cukup dengan menghaluskan daging alpukat sampai halus dengan blender kemudian ratakan diwajah Anda sebagai masker, setelah didiamkan selama 30 menit basuh dengan air bersih.

Cukup gunakan secara rutin, misalnya dua hari sekali atau seminggu dua-tiga kali, maka dalam waktu sebulan, wajah Anda akan cerah. Bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping, kecuali jika Anda memiliki alergi terhadap bahan-bahan tersebut. Untuk itu gunakan bahan alami yang cocok dengan kulit Anda. Selamat mencoba tips mencerahkan wajah dengan bahan alami, baca juga tips dengan bahan lainnya salah satunya dengan bengkoang. Baca selengkapnya disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencerahkan wajah dengan bahan alami