Masker Kentang Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami

Masker Kentang Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami – sebagai seorang wanita asia pasti anda ingin selalu tampil dengan kulit putih dan tampak cerah. Sebenranya untuk mencerahkan kulit wajah anda tidaklah sesulit yang anda bayangkan selama ini. Sebenarnya jika anda mau bersabar dan telaten dalam memutihkan kulit wajah anda. akan anda dapatkan dengan mudah. Seperti penggunaan bahan alami untuk memutihkan dan mencerahkan kulit anda. bahan alami yang dimaksud adalah kentang. Kentang merupakan salah satu umbi yang paling banyak digunakan untuk masakan dan bahkan dinegara tertentu kentang ini digunakan untuk bahan makanan pokok.
Masker Kentang Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami
Memutihkan wajah dengan kentang

Kentang mengandung berbagai macam senyawa yang mampu mencerahkan kulit kita. bukan hanya itu kentang jika kita gunakan secara rutin akan mampu memutihkan kulit kita dan juga mampu menjaga kelembapan kulit. kentang mengandung vitamin c dan juga karbohidrat. Vitamin C sangat berperan dalam mencerahkan kulit kita. sedangkan karbohidrat juga mampu memutihkan kulit wajah kita dengan cepat. Oleh sebab itu kentang bisa menjadi alternatif untuk membantu anda dalam memutihkan wajah secara alami. Anda bisa membuat masker alami menggunakan kentang ini. Namun sebelum kita membahas mengenai memutihkan wajah dengan masker kentang. Anda harus tahu terlebih dahulu manfaat kentang baik kulit berikut :

[1] Mengatasi penuaan dini pada kulit wajah
[2] Mengatasi jerawat pada kulit wajah
[3] Mencerahkan kulit 
[4] Mengangkat sel kulit mati pada epidermis kulit
[5] Memutihkan kulit wajah secara alami

Dengan kelima manfaat kentang untuk kulit. Maka anda tidak usah khawatir lagi menggunakan kentang untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. tanpa berbasa basi lagi berikut saya sampaikan Tips memutihkan wajah dengan masker kentang :

Bahan yang anda perlukan antara lain :
-kentang yang berukuran sedang 
-1 sendok makan susu sapi yang berbentuk cair
-1 sendok makan tepung beras

Cara memutihkan wajah dengan masker kentang :
- pertama anda harus merebus terlebih dahulu kentang. Jika sudah mendidih kemudian biarkan kentang dingin.
- sambil menunggu kentang tersebut dingin anda bisa mencampurkan antara tepung beras dengan susu cair. Aduk hingga tercampur merata.
- jika kentang sudah dingin kemudian anda parut kentang tersebut sampai halus. Setelah halus tambahkan susu dan tepung beras yang sudah anda campur diatas. Aduk aduk sampai tercampur.
- sebelum anda menggunakan masker kentang ini anda harus membersihkan wajah anda dengan menggunakan sabun yang cocok dengan jenis kulit anda.
- setelah wajah anda benar benar bersih dari berbagai kotoran yang menempel. Aplikasikan masker kentang ini secara merata ke seluruh wajah anda. kecuali pada daerah mata dan juga bibir.
- untuk memastikan agar masker yang anda gunakan meresap secara sempurna anda dapat mendiamkanya selama 30 menit.
- selanjutnya anda dapat membersihkan sisa masker kentang tersebut menggunakan lap basah.

Lakukan secara rutin minimal 4 kali dalam seminggu agar kulit anda semakin cerah dan putih. Demikian memutihkan wajah dengan masker kentang. Selamat mencoba tips perawatan wajah ini, jangan lupa baca juga Tips Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat Sederhana Semoga bermanfaaf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Kentang Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami