Masker Madu dan Jeruk Nipis Ampuh Memutihkan Wajah

Tips memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis - untuk merawat kulit agar tetap putih dan cerah, anda harus secara rutin membersihkan kulit anda dari berbagai macam kotoran yang menempel. Seperti ketika anda sehabis berpergian pastinya wajah anda akan terdapat banyak sekali kotoran yang menempel. Sekarang ini banyak beredar produk produk kecantikan yang memberikan janji mencerahkan kulit wajah, namun 7 dari 10 orang kecewa dengan menggunakan produk tersebut karena dia hanya akan mendapatkan kulit yang putih hanya sesaat. Selain itu banyak juga yang kecewa karena kulit mereka akan rusak. Hal itu terjadi karena kandungan bahan kimia yang terdapat pada produk kecantikan tidak bisa diurai secara alami oleh wajah kita.

Tips mencerahkan wajah dengan jeruk nipis serta madu

Tips memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis
Tips memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis

Maka dari itu cara memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis pun menjadi salah satu solusi yang aman untuk wajah kita, madu mempunyai kandungan yang mampu mengikat kelembapan kulit kita seperti kandungan  antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C. Kandungan kandungan tersebut berkhasiat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda secara alami. Selain itu jeruk nipis juga banyak mengandung vitamin c . vitamin c itu sendiri mampu merapatkan pori pori kulit wajah kita dan juga mampu mengencangkan kulit. Selain itu menurut penelitian para ahli jeruk nipis juga mampu memutihkan dan mencerahkan kulit kita secara alami. Untuk mengetahui cara memutihkan kulit langsung saja simak Tips memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis berikut :

Bahan pembuat masker :
- jeruk nipis 1 buah
- madu satu sendok makan

Cara membuat masker
-anda iris dan peras jeruk nipis tadi kedalam suatu wadah, lalu kemudian anda tambahkan satu sendok madu alami. Campur hingga merata

Cara menggunakan masker madu dan jeruk nipis
- sebelum anda menggunakan masker ini, anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah anda menggunakan sabun. Agar masker yang nantinya anda pakai dapat terserap oleh wajah dengan sempurna.

- setelah wajah anda bersih dari berbagai macam kotoran yang menempel, kini anda bisa mengoleskan masker madu dan jeruk nipis tadi ke wajah anda, anda juga harus memberi sedikit pijatan, agar kulit wajah anda semakin rilek.

- diamkan masker tersebut menempel pada wajah anda selama 30 menit

- setelah 30 menit anda dapat membersihkan wajah anda menggunakan air dingin dan bersih. 

Lakukan penggunaan masker madu dan jeruk nipis ini secara rutin setiap hari agar kulit wajah anda semakin putih dan cerah. Nah mudah sekali bukan, tunggu apalagi segera lakukan cara diatas. Dengan penggunaan secara rutin anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian "Tips memutihkan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis". Jangan lupa baca juga Campuran Madu dan Lemon Untuk Menghilangkan Jerawat, Semoga bermanfaat. Bagikan dengan teman di Facebook, Twitter, serta Google Plus agar lebih bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Madu dan Jeruk Nipis Ampuh Memutihkan Wajah