Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Labu

Tips memutihkan wajah dengan buah labu – Untuk memiliki kulit tampak putih dan bersih anda sebenarnya tidak harus pergi kesalon kecantikan dan banyak menghabiskan uang anda dan belum tentu akan anda dapatkan kulit yang tampak lebih putih. Jika anda pergi ke salon kecantikan dan menggunakan produk kecantikan yang salah atau tidak cocok denga kulit anda justru itu akan membuat kulit anda semakin rusak. ini terjadi karena sekarang ini bayak beredar produk kecantikan yang menggunakan bahan kimia pada produk mereaka. Bahan kimia tersebut dalam jumlah yang banyak akan menyebabkan kulit kita menjadi rusak. salah satu solusi yang aman adalah dengan menggunakan bahan alami. Namanya saja alami pastinya tidak akan ada bahan kimianya.

Tips memutihkan wajah dengan labu

Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Labu
mencerahkan wajah dengan buah labu
Memutihkan wajah dengan buah labu merupakan salah satu solusi yang aman untuk kulit kita. selain aman memutihkan wajah dengan buah labu juga tidak memerlukan biaya yang besar. Namun sebelum kita mambahas mengenai Tips memutihkan wajah dengan buah labu, akan lebih mantap lagi kalau kita mengetahui manfaat buah labu untuk kecantikan terlebih dahulu, agar anda semakin yakin. Berikut manfaat buah labu untuk kecantikan :


Memutihkan kulit
Buah labu ini sangat berkhasiat memutihkan wajah kita secara cepat dan alami. Buah labu ini banyak diambil untuk membuat bahan dasar krim krim pemutih mahal.

Menghaluskan kulit
Dengan kandungan betakaroten yang tinggi pada buah labu seperti kalsium, kalium, dan fosfor membuat buah labu ini menjadi solusi utama memutihkan kulit kita.

Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam
Buah labu ini juga mengandung berbagai vitamin seperti vitamin A dan Vitamin C. Vitamin ini mampu membantu menghilangkan bekas jerawat membandel pada wajah.

Nah dengan mengetahui ketiga manfaat buah labu bagi kecantikan diatas maka anda tidak perlu ragu lagi menggunakan buah labu ini untuk memutihkan kulit anda. langsung saja akan saya berikan Tips memutihkan wajah dengan buah labu berikut :

- bersihkan 100 gram buah labu
- kemudian anda haluskan buah labu tersebut menggunakan blender.
- setelah buah labu tersebut halus tambahkan juga sedikit madu. Madu berfungsi melembabkan kulit anda.
- sebelum anda menggunakan campuran tersebut anda harus terlebih dahulu memastikan wajah anda benar benar bersih dari berbagai macam kotoran.
- setelah wajah anda bersih, aplikasikan campuran buah labu ini ke wajah anda secara merata, beri juga pijatan pijatan yang menenagkan.
- diamkan campuran labu tadi tetap menempel pada wajah anda selama 30 menit.
- setelah anda menunggu selama 30 menit anda dapat membersihkanya menggunakan air hangat.  Keringkan wajah menggunakan handuk halus.

Untuk melakukan perawatan kulit secara alami memang diperlukan kesabarab dan ketekunan yang mumpuni, namun jika anda selalu tekun anda akan mendapatkan hasil yang sebanding dengan usaha anda selama ini. Demikian tips memutihkan wajah dengan buah labu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca juga tips mencerahkan wajah dengan buah alpukat. Salam Cantik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah Labu