Pembersih Wajah Alami Untuk Membersihkan Noda Hitam

Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam - Noda hitam pada wajah dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti jerawat, bekas gigitan serangga, atau bekas luka. Produk-produk penghilang bekas luka hanya berfungsi menyamarkan bekas luka, namun tidak menghilangkannya. Berikut adalah Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam yang lebih cespleng dari produk-produk buatan penghilang bekas luka.

Menghilangkan noda hitam diwajah dengan bahan alami

Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam
Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam
1. Oleskan jeruk nipis ke noda hitam. Jika masih terbuka lukanya, jangan lakukan ini. Jeruk nipis hanya boleh diaplikasikan pada kulit luar, untuk itu jika masih ada luka yang terbuka, maka tunggu hingga luka tersebut mengoreng dahulu. Jeruk nipis hanya boleh diaplikasikan jika luka sudah menutup sempurna.

2. Jika Anda merasa takut karena perih jeruk nipis, Anda dapat mencoba dengan lidah buaya. Lidah buaya dapat dioleskan ke bekas luka apapun, dan jika dilakukan secara teratur, maka noda hitam pun akan menghilang. Anda bisa mengoleskan lidah buaya berkali-kali dalam satu hari, dan hasilnya akan lebih cepat didapat.

3. Oleskan ramuan kunyit, beras, dan Sandalwood pada bekas luka, khususnya jerawat. Ramuan tersebut dikenal dengan nama ‘Jebuk Sari’ yang berkhasiat menyembuhkan jerawat yang sedang meradang, minyak berlebih, dan bekas jerawat. Pakailah 15 menit dua hari sekkali, maka wajah pun akan mulus tanpa noda ataupun jerawat.

4. Stroberi adalah salah satu alternative dalam menghilangkan noda-noda hitam. Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam caranya cukup haluskan stroberi dengan cara diparut dan dicampur madu, lalu aplikasikan ke wajah seperti masker yang lain.

5. Gunakan masker teh hitam. Bahan tersebut dapat secara alami menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat.

Jangan lupa untuk selalu meminum air putih. Selain itu, memencet jerawat adalah larangan besar jika ingin mendapatkan wajah yang mulus tanpa noda. Jerawat yang selalu dipenceti akan membekas dan bekasnya tidak akan hilang selama berminggu-minggu. Namun jika sudah terlanjur membekas, maka ramuan kunyit dan Sandalwood akan menjadi solusi yang tepat karena mempercepat hilangnya noda hitam di wajah. Jika noda hitam dikarenakan penyakit kulit seperti dompo atau herpes, maka lidah buaya akan menjadi alternative yang tepat.

Demikian artikel mengenai "Pembersih wajah alami untuk menghilangkan noda hitam", jangan lupa baca juga Apakah Lidah Buaya Bisa Menghilangkan Jerawat ?. Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan ke Facebook, Twitter serta Google Plus agar artikel ini lebih bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembersih Wajah Alami Untuk Membersihkan Noda Hitam