Tips Memutihkan Wajah Dengan Susu Alami Namun Ampuh

Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh - tahukan anda tentang susu ? susu merupakan minuman yang banyak mengandung gizi, susu bisa berasal dari binatang (hewani) ataupu bisa juga dari tumbuhan (nabati). Seorang bayi yang rajin minum susu akan mempunyai tubuh yang sehat dan juga selalu terjaga kebugaranya. Namun tahukah anda sebenarnya susu ini dapat anda gunakan untuk merawat kulit anda agar tetap putih dan cerah bersinar. Susu ini terbukti mempunyai berbagai manfaat untuk kecantikan seperti yang dilakukan oleh ratu cloepatra, ratu cleopatra merupakan ratu yang paling cantik. Ratu cleopatra menggunakan susu ini untuk mandi setiap harinya. Sehingga dengan menggunakan susu ini ratu cleopatra terkenal memiliki kulit yang putih dan terkenal awet muda.
Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh
Tips memutihkan wajah dengan susu alami namun ampuh
Sekilas tentang susu
Susu merupakan cairan bergizi yang berasal dari kelenjar mamalia mahluk hidup. Susu juga dikonsumsi oleh bayi yang belum bisa makan makanan padat. Susu (sapi) banyak juga digunakan oleh perusahaan perusahaan besar untuk membuat yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan masih banyak lagi.

Manfaat susu
Menurut penelitian sebenarnya susu kaya akan menfaat seperti :
[1] untuk umur yang sedang produktif, susu membantu pertumbuhan mereka, seperti pada usia usia anak anak sampai menjelang dewasa atau remaja.
[2] sementara untuk orang yang sudah lanjut usia (manula). Susu dapat menjadi nutrisi yang baik untuk tulang mereka, susu bisa menopang tulang agar tidak kropos.
[3] selain itu susu banyak mengandung senyawa senyawa yang penting untuk tubuh seperti senyawa vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc.
[4] penelitian lain menyatakan susu juga sangat baik untuk membantu memutihkan kulit kita.
Nah sekarang tahu kan apa saja manfaat susu, kita akan gunakan susu pada point ke empat yaitu kita akan gunakan untuk memutihkan kulit wajah kita. berikut saya berikan Tips memutihkan wajah dengan susu :

Bahan bahan :
- susu bubuk sebanyak 2 sendok makan
- madu sebanyak 1 sendok teh

Cara memutihkan wajah dengan susu :
- pertama tama anda tambahkan air sedikit pada susu bubuk, aduk sampai kental, setelah itu tambahkan juga madu, aduklah hingga rata.
- sebelum anda menggunakannya pada wajah anda. bersihkan dahulu wajah anda, agar susu dapat terserap ke wajah anda secara sempurna.
- gunakan susu tadi untuk masker pada wajah anda. oleskan secara rata pada wajah anda. beri sedikit pijatan rileks agar mempermudah penyerapan.
- diamkan selama kurang lebih 30 menit atau bisa juga sampai mengering.
- setelah itu anda bisa membersihkan susu dengan menggunakan air yang dingin. 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dengan menggunakan bahan alami seperti susu ini memang harus diperlukan kesabaran. Anda harus selalu rutin menggunakan susu ini untuk memutihkan wajah anda. Demikian memutihkan wajah dengan susu. Semoga bermanfaat dan membuat anda tambah cantik. Jangan lupa baca juga Tips Memutihkan Wajah Dengan Masker Minyak Zaitun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memutihkan Wajah Dengan Susu Alami Namun Ampuh