Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Cara menghilangkan jerawat dan komedo secara alami dan cepat – jerawat dan komedo merupakan masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar wanita. terutama bagi wanita yang mempunyai tipe kulit wajah berminyak, maka akan sangat rentan terkena jerawat dan komedo. Kedua masalah kulit ini timbul karena kurangnya seseorang menjaga kebersihan kulit wajah. sehingga minyak berlebih akan tertumpuk di pori-pori dan menjadi sebuah gumpalan kecil berawarna putih itulah jerawat dan komedo. Masalah kulit ini sebenarnya bisa diatasi dengan mudah asalkan mereka tahu cara mengatasi jerawat dan komedo dengan benar. Masalahnya banyak wanita yang berlari menggunakan produk kecantikan untuk mengatasi jerawat dan komedo ini. mereka tidak tahu kandungan berbahaya yang terdapat pada produk kecantikan tersebut. bahan berbahaya itu akan berpotensi besar merusak kulit sehingga bukanya mendapatkan kulit bersih dan sehat mereka malah mendapati kulitnya rusak.

Tips ampuh menghilangkan komedo dan jerawat

Menghilangkan-Jerawat-Dan-Komedo-Secara-Alami-Dan-Cepat
tomat untuk perawatan wajah
Cara menghilangkan jerawat dan komedo yang tepat adalah dengan menggunakan bahan alami. karena bahan alami tidak mengandung senyawa berbahaya jenis apapun yang berpotensi merusak kulit wajah, selain itu bila menggunakan tips mengatasi jerawat dan komedo secara alami kita dapat melakukanya dengan mudah dirumah.

3 bahan ampuh penghilang jjerawat dan komedo

1. cara menghilangkan jerawat dan komedo dengan lemon
Bahan alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan komedo pada wajah adalah lemon. Buah ini mengadung banyak sekali senyawa penting yang berguna merawat kesehatan kulit. seperti kandungan Vitamin C. Kandungan ini mampu mengangkat semua kotoran yang menjadi pemicu timbulnya jerawat dan komedo, selain itu buah ini juga mengandung antibakterial yang dapat memusnahkan semua kuman penyebab jerawat dan komedo.

Cara mengatasi jerawat dan komedo dengan lemon ini sangatlah mudah pertama potong lemon menjadi 2 bagian, kemudian peras kedalam suatu wadah, gunakan kapas untuk mengolekan perasan lemon tersebut ke wajah. oleskan secara merata dan jangan digosok, cukup dibubuhkan secara lembut saja, setelah kering bilas menggunakan air hangat.

2. cara menghilangkan jerawat dan komedo dengan tomat
Jika dirumah Anda tidak ada lemon maka bahan alternatif menghilangkan jerawat dan komedo lainya adalah dengan menggunakan tomat. Buah tomat ini mempunyai zat antibakterial dan vitamin yang tinggi sehingga bisa Anda gunaka untuk menghilangkan komedo serta jerawat membandel pada wajah.

Cara mengatasi jerawat dan komedo dengan tomat ini sangatlah mudah sekali, langkah pertama ambil satu buah tomat kemudian Anda potong menjadi 2 bagian, oleskan kedua bagian yang terpotong tersebut secara merata keseluruh wajah Anda, diamkan sampai kering kemudian bilas menggunakan air bersih.

3.cara menghilangkan jerawat dan komedo dengan mentimun
Bahan alami yang mampu mengatasi jerawat dan komedo yang terakhir adalah mentimun. Mentimun mengandung senyawa yang penting untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo, karena mentimun mampu menutup atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga minyak penyebab jerawat dan komedo dapat berkurang.

Cara mengatasi jerawat dan komedo dengan mentimun adalah pertama haluskan buah mentimun secukupnya, kemudian tambahkan sedikit madu, setelah itu oleskan secara merata keseluruh bagian wajah terutama pada bagian hidung dan pipi karena area wajah tersebut merupakan area jerawat dan komedo tumbuh subur. Diamkan sampai mengering dan bilas menggunakan air bersih. Dengan menggunakan 3 bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan komedo pada wajah secara rutin makan masalah kulit tersebut tidak akan pernah datang lagi di kehidupan Anda. 

Demikian "cara menghilangkan jerawat dan komedo secara alami dan cepat". Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat. jangan lupa baca juga Tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan masker buah pepaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat