Tips mencerahkan wajah dengan masker buah

Tips mencerahkan wajah dengan masker buah - Product pencerah wajah dalam bentuk masker kian marak beredar dipasaran dengan berbagai merek. Tetapi alangkah baiknya apabila kita memanfaatkan bahan bahan alami seperti buah buahan sebagai bahan dasar masker kita. Selain bebas bahan kimia, masker buah juga tidak memiliki efek samping terhadap kulit kita apabila kita menghentikan pemakaian. Banyak buah yang dapat kita manfaatkan sebagai masker, seperti stroberi, alpukat, pepaya, bengkoang, jeruk nipis. Berikut ini adalah beberapa perawatan wajah dengan buah yang bisa anda coba:

Tips mencerahkan wajah

mencerahkan wajah dengan masker buah
Alpukat


1. Mencerahkan wajah dengan masker buah strawberry termasuk buah yang bermanfaat apabila di gunakan sebagai masker, karena kandungan di dalam strawberry dapat mengencangkan kulit dan mencerahkannya dalam waktu yang bersamaan. Untuk membuat masker strawberry caranya mudah, cukup haluskan strawberry kemudian balurkan ke wajah hingga merata. Setelah 20 menit basuh muka dengan air hangat.

2. Mencerahkan wajah dengan masker buah alpukat berguna untuk mencerahkan dan memelihara kelembaban kulit anda. Cara pemakaian nya mudah. Haluskan daging alpukat hingga halus kemudian oleskan secara merata kewajah. Diamkan selama 20 menit kemudian basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk menjaga kelembaban kulit yang sudah anda peroleh.

3. Mencerahkan wajah dengan masker buah pepaya juga berguna untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit anda, melindungi kulit dari kekeringan yang dapat menyebabkan kulit anda pecah pecah, kasar dan kusam. Cara pemakaian nya mudah, untuk membuat masker buah pepaya anda cukup menghaluskan pepaca kemudian balurkan ke seluruh wajah secara merata, demi mendapatkan hasil yang maksimal diamkan terlebih dahulu selama 20 menit sebelum membasuh dengan air bersih.

4. Tips mencerahkan wajah dengan masker buah Bengkoang sudah sejak lama terkenal sebagai bahan dasar masker buah yang berkhasiat untuk memutihkan, mencerahkan kulit. Cara pemakaian nya mudah, haluskan buah bengkoang yang sudah dikupas kulit nya dan balurkan ke wajah secara merata lalu diamkan selama 30 menit sebelum dibasuh dengan air hangat.

5. Mencerahkan wajah dengan masker buah Jeruk Nipis mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit anda. Cara pemakaian jeruk nipis sangatlah mudah. Belah dua jeruk nipis kemudian peras airnya, oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit kemudian basuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin maka anda akan mendapati kulit anda lebih cerah bercahaya.

Itulah beberapa tips mencerahkan wajah dengan masker buah. Jangan lupa Like dan bagikan artikel ini melalui facebook atau twitter ya. Jangan lewatkan pula untuk membaca Tips perawatan wajah lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencerahkan wajah dengan masker buah