Tips mencerahkan wajah yang alami

Tips mencerahkan wajah yang alamiMemiliki wajah cerah alami pasti merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita, sampai sampai mereka mengunakan kosmetik kimia yang membuat pengguna ketergantungan, karena apabila penggunaanya dihentikan kulit akan kembali kusam. Jangan khawatir karena sebenarnya, ada cara cara ampuh untuk mencerahkan wajah. Tips mencerahkan wajah yang alami berikut ini tidak memerlukan kosmetik kosmetik kecantikan dan sebahagainya. Cukup dengan merubah pola hidup Anda maka wajah cerah alami akan menjadi milik Anda.

Tips mencerahkan wajah yang alami

Tips mencerahkan wajah yang alami
Tips mencerahkan wajah yang alami
1. Minum air putih secara teratur.
Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari dapat membantu memelihara organ tubuh, termasuk  juga kulit kita. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur maka kita dapat mencegah terjadinya dehidrasi (kekurangan cairan) yang merupakan salah satu factor yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

2. Bersihkan wajah dengan air es
Membersihkan wajah dengan air es selain dapat membantu mencerahkan kulit tetapi juga membantu megencangkan dan menutup pori pori kulit, sehingga kotoran tidak dapat masuk kedalam pori pori.

3. Olahraga secara rutin
Di dalam tubuh yang sehat terdapat kulit yang cerah. Olahraga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit Anda. Dengan olah raga secara teratur, minimal 10 menit sehari atau sampai berkeringat, maka kesehatan Anda dan kulit Anda dapat terpelihara.

4. Tidur yang cukup
Waktu Anda tidur, kulit akan beregenerasi lebih cepat dari saat Anda bangun. Jadi tidur nyenyak minimal 8 jam sehari dapat membantu mencerahkan kulit wajah karena sel sel kulit mati yang kusam akan tergantikan oleh sel sel kulit yang baru yang cerah.

5. Jaga pola makan Anda
Apa yang Anda konsumsi akan menjadi bagian tubuh Anda. Makanan berlemak akan meningkatkan produksi minyak di kulit yang dapat membuat kulit Anda kehilangan sinarnya. Jadi hindari makanan berlemak dan kolesterol tinggi demi menjaga kesehatan dan kecerahan kulit Anda.

Tips mencerahkan wajah yang alami dalam waktu 3-4 minggu, Anda akan mendapatkan wajah cerah dengan cara alami apabila dengan teratur mengubah pola hidup Anda. Selamat mencoba jangan lupa like dan bagikan artikel ini ya, Mau punya wajah sehat?. jangan lupa baca tips senam wajah untuk menghilangkan kerutan dan keriput

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencerahkan wajah yang alami