Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman

Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman - Memiliki wajah yang cerah merupakan dambaan setiap orang. Dan dijaman modern ini semua ingin yang serba instant tetapi hampir semua cara instant pasti memiliki efek samping yang merugikan. Tips tips berikut ini mungkin dapat menjadi jawaban bagi mereka yang membutuhkan Tips mencerahkan wajah dengan bahan alami yang aman.

Tips alami mencerahkan wajah dengan aman

mencerahkan wajah dengan cepat dan aman
mencerahkan wajah dengan cepat dan aman

1. Masker bengkoang
Sejak dahulu buah bengkoang terkenal dapat memutihkan dan mencerahkan kulit dalam waktu yang relative cepat, biasanya berkisar antara 1 sampai 2 minggu tergantung tipe tipe kulit. Berikut ini adalah cara pengunaan bengkoang untuk mendapatkan Tips wajah cerah dengan cepat dan aman:
-Siapkan buah bengkoang, kemudian kupas dan cuci bersih.
-parut atau blender bengkoang lalu peras dan diamkan sari perasan bengkoang sekitar 30         menit hingga terbentuk endapan pada dasar wadah
-Gunakan hasil endapan tersebut sebagai masker dan diamkan sampai mongering lalu basuh dengan air hangat.

2. Masker kentang dan madu
Kandungan zat alami didalam kentang dapat memutihkan kulit dengan cepat. Selain mencerahkan dan memutihkan kulit, kentang juga dapat menghaluskan kulit. Berikut adalah cara pengunaan kentang untuk mencerahkan wajah dengan cepat dan aman:
- Cuci bersih kentang kemudian haluskan dengan cara di blender
- Campur kentang yangsudah dihaluskan dengan madu kemudian balurkan kewajah
- Diamkan sampai kering kemudian bersihkan wajah dengan air hangat

3. Jeruk nipis dan telur ayam
Kandungan anti oksidan didalam jeruk nipis mampu untuk mencerahkan wajah dan juga mengecilkan diameter pori pori kulit yang dapat menghalangi masuknya kotoran kedalam kulit. Berikut adalah cara pengunaan jeruk nipis dan kulit ayam untuk mendapatkan wajah cerah alami dengan cepat dan aman:
- Siapkan jeruk nipis dan 1 telur ayam
- Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur kemudian balurkan ke wajah
- Tunggu kira kira 20 menit kemudian basuh wajah mengunakan air hangat.
Demikian tips tips mendapatkan wajah cerah alami dengan cepat dan aman. Semoga berguna dan selamat mencoba. Baca juga tips lain mencerahkan wajah dengan daun sirih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencerahkan wajah dengan cepat dan aman