Tips Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Mencerahkan wajah kusam secara alami – dalam aktivitas keseharian anda. anda akan mengalami berbagai macam gangguan kesehatan kulit. Kesehatan kulit akan menjadi maslah ketika anda beraktivitas di luar ruangan, apalagi bagi anda yang suka dengan aktivitas ekstrem. Gangguan kulit yang berasal dari luar seperti sinar matahari, polusi udara, perubahan cuaca. Hal hal tersebut akan memengaruhi kulit anda. sehingga jika kulit anda tidak kuat akan menjadi kusam. Kusam terjadi karena sel kulit mati pada wajah kita semakin hari semakin banyak. Kusam menimbulkan kita tidak percaya diri. Maka dari itu diperlukan cara untuk mencerahkannya kembali. Anda dapat mencoba bahan bahan alami untuk membantu mencerahkan wajah kusam anda. bahan bahan alami berbeda dengan produk kecantika seperti lotion atau krim pemutih. Bahan alami jauh lebih aman untuk anda gunakan, selain aman bahan alami akan sangat mudah untuk anda dapatkan disekitar anda. berikut saya sampaikan Tips mencerahkan wajah kusam secara alami :

Tips mencerahkan wajah kusam secara alami

Tips Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami
Masker buah pisang

Cara mencerahkan wajah kusam dengan pisang
Pisang sangatlah mudah untuk kita dapatkan selain itu pisang juga memiliki harga yang relatif murah. Kandungan mineral dan vitamin pada buah pisang mampu mencerahkan kulit wajah kusam. Caranya mudah sekali anda ambil pisang ( saya sarankan pisang susu ). Setelah itu hancurkan dengan menggunakan sendok. Setelah itu campurkan dengan minyak zaitun. Tempelkan campuran tersebut ke wajah anda selama 30 menit. Setelah 30 menit anda dapat membilas menggunakan lap bersih dan basah.

Cara mencerahkan wajah kusam dengan tomat
Tips mencerahkan muka yang kedua dapat anda lakukan dengan menggunakan tomat. Dengan kandungan antioksidan pada tomat bukan saja akan membantu mencerahkan kulit wajah kusam anda akan tetapi tomat ini juga mampu mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Caranya anda haluskan satu buah tomat kemudian anda aplikasikan pada wajah anda selama 30 menit. Lalu bilas menggunakan air hangat. Agar minyak pada wajah anda larut.

Cara mencerahkan wajah kusam dengan putih telur
Selain putih telur sangat bergizi untuk tubuh kita. ternyata putih telur juga dapat membantu kita mencerahkan kulit wajah kusam. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah. Anda bisa mengoleskan putih telur ini ketika anda akan tidur, selanjutnya ketika anda bagun anda dapat membilasnya menggunakan air hangat.

Cara mencerahkan wajah kusam dengan labu
Labu mempunyai senyawa Zinc yang mampu mencerahkan wajah. Anda dapat menggunakan labu untuk mencerahkan kulit kusam dengan menghaluskan labu dan menambahkan putih telur dan juga madu. Kemudian anda gunakan setiap hari selama 30 menit saja.

Cara mencerahkan wajah kusam dengan buah alpukat
Belum banyak yang mengetahui kalau sebenarnya buah alpukat juga bisa digunakan untuk mencerahkan wajah. Dalam mencerahkan wajah secara alami menggunakan buah alpukat anda tinggal menghancurkan buah alpukat kemudian mengoleskanya ke wajah anda secara rutin. Selain buah alpukat mampu mencerahkan kulit, buah alpukat juga mampu melembabkan kulit anda secara alami.

Selain tips perawatan mencerahkan wajah diatas anda juga harus mengimbanginya dengan makan makanan yang bergizi, olehraga secara rutin dan juga istirahat cukup agar anda mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Demikian mencerahkan wajah kusam secara alami. Semoga dapat menjadi inspirasi kecantikan anda. Semoga tambah cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami