Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips memutihkan wajah dengan masker kunyit - kunyit merupakan suku umbi umbian. Kunyit banyak digunakan oleh ibu kita untuk memasak, kunyit memiliki bentuk yang hampir sama dengan jahe, mungkin bagi anda sangat sulit membandingkan mana kunyit mana jahe, namun anda dapat membedakan kedua benda tersebut dengan cara menciumnya, aroma antara kunyit dan jahe sangatlah berbeda jahe memiliki aroma yang tajam atau ada aroma mint, sedangkan jahe baunya tidak setajam jahe. Kunyit banyak digunakan untuk bumbu masakan dan juga banyak digunakan untuk warna alami, warna alami itu adalah warna kuning.
Tips memutihkan wajah dengan masker kunyit
Tips memutihkan wajah dengan masker kunyit
Kunyit berasal dari indonesia. Sehingga akan sangat mudah untuk kita temui, bukan hanya itu, kunyit juga mempunyai berbagai macam kandungan antara lain :

- Per 100 gram kunyit mengandung Energi 63 kkal
- Per 100 gram kunyit mengandung Protein 2 gram
- Per 100 gram kunyit mengandung Lemak 2,7 gram
- Per 100 gram kunyit mengandung Karbohidrat 2,1 gram 
- Per 100 gram kunyit mengandung Kalsium 24 mg
- Per 100 gram kunyit mengandung Fosfror 78 mg
- Per 100 gram kunyit mengandung Zat Besi 3 mg
- Per 100 gram kunyit mengandung Vitamin A 0 IU
- Per 100 gram kunyit mengandung Vitamin B1 0,03 mg
- Per 100 gram kunyit mengandung Vitamin C 1 mg

Dengan berbagai macam kandungan kunyit diatas anda dapat menggunakan kunyit untuk melakukan perawatan kecantikan kulit, seperti dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit anda, saya akan berikan Tips memutihkan wajah dengan masker kunyit, berikut Tipsnya :

Bahan bahan :
-kunyit secukupnya
-madu dan minyak zaitun

Cara membuat masker kunyit :
- Anda ambil kunyit kemudian anda bersihkan dari kotoran. Setelah bersih kemudian anda haluskan. Anda bisa menggunakan blender agar lebih efektif dan efisien.
- Setelah kunyit tadi halus kemudian anda peras kunyit tersebut sampai menghasilkan air perasan kunyit, campur perasan kunyit tersebut dengan madu dan minyak zaitun kemudian aduk hingga rata atau sampai membentuk pasta.
- Anda sudah membuat masker kunyit, sebelum anda menggunakan masker tersebut anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu dari kotoran yang menempel, agar masker dapat terserap maksimal ke pori-pori kulit wajah anda.
- Setelah wajah anda bersih kemudian oleskan masker ini ke wajah anda, bisa anda menggunakan kuas lembut untuk meratakanya, beri juga pijatan memutar pada area pipi, agar pipi anda selalu terlihat kencang.
- Diamkan masker tersebut sampai mengering, agar meresap secara sempurna pada wajah anda.
- Setelah mengering anda dapat mengambil air dingin untuk membersihkan wajah anda. pada penggunaan pertama anda sudah mendapatkan kulit yang tampak cerah.

Jika anda ingin kulit anda selalu tampak putih gunakan masker ini secara rutin setiap hari. Demikian Tips memutihkan wajah dengan masker kunyit, semoga Tips kecantikan dari saya mampu menjadi inspirasi bagi anda, selamat mencoba dan sukses selalu. Jangan lupa baca juga Masker Kentang Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami