Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Masker Buah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan masker buah – masalah yang lebih berat dari pada jerawat adalah flek hitam. Flek hitam ini hampir menghinggapi sebagian besar wanita di seluruh dunia terutama di Indonesia. Bintik-bintik hitam pada kulit wajah ini umumnya disebabkan karena bekas jerawat dan sinar matahari. Sebenarnya bintik-bintik hitam ini bukan merupakan masalah kulit yang serius melainkan hanyalah sebuah noda hitam pada wajah, akan tetapi bagaimanapun noda hitam tersebut akan sangat menganggu ketika kita berpenampilan.

Masker Buah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Masker Buah
tips menghilangkan bintik hitam
Untuk mengatasi flek hitam itu sendiri ada banyak sekali. Misal pergi ke salon kecantikan untuk memperoleh perawatan kulit, memakai produk kecantikan kulit dan masih banyak lagi, namun sebenarnya saat kita menggunakan cara menghilangkan noda hitam pada wajah seperti itu hanya akan memberikan efek yang semu semata sehingga noda hitam akan muncul kembali jika kita berhenti melakukan perawatan kulit tersebut. 

Solusi tepat untuk mengatasi flek hitam pada wajah adalah dengan menggunakan cara alami untuk menhilangkan flek hitam. Dengan menggunakan bahan alami kita bisa menghilangkan flek hitam untuk selama-lamanya tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan pikiran. Bahan alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan bintik hitam membandel adalah bahan yang berasal dari buah-buahan. Seperti buah bengkoang, buah alpukat, buah jeruk nipis dan masih banyak lagi. jika Anda berniat menghilangkan noda hitam di wajah dengan masker buah silahkan simak berikut ini.

1. Cara menghilangkan flek hitam dengan masker buah bengkoang

Tips mengatasi noda hitam membandel pada wajah yang pertama adalah dengan menggunakan bengkoang. Buah segar ini merupakan buah yang berasal dari umbi-umbian. Buah ini kaya akan air. Air tersebut mengandung banyak sekali senyawa penting yang berguna untuk merawat kulit wajah, salah satunya adalah menghilangkan flek hitam membandel pada wajah.

Caranya mudah sekali, pertama kupas satu buah bengkoang kemudian parut sampai halus. Kemudian peras halusan bengkoang tersebut. diamkan air perasan bengkoang tersebut sampai mengendap. Setelah mengendap buang air bening yang berada diatas endapan tersebut. nah gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah, caranya adalah oleskan endapan tersebut secara merata keseluruh bagian wajah, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. cara menghilangkan flek hitam dengan masker buah alpukat

Buah yang memiliki banyak manfaat selain buah bengkoang adalah buah alpukat. buah ini mempunyai banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. terutama untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. kandungan bermanfaat tersebut seperti vitamin E, mineral, Antioksidan, antibakterial dan masih banyak lagi.

cara mengatasi flek hitam dengan masker buah alpukat ini sangatlah mudah, pertama ambil satu buah alpukat, kemudian ambil daging yang berada didalamnya, haluskan dengan menggunakan blender atau bisa juga ditumbuk. Setelah halus oleskan ke wajah Anda secara merata, gunakan bantuan kuas jika kesulitan dalam meratakan masker buah ini. diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. cara menghilangkan flek hitam dengan masker buah jeruk nipis

Tips menghilangkan flek hitam dengan masker buah yang terakhir adalah dengan menggunakan jeruk nipis. buah ini banyak mengandung vitamin C yang mampu meregenerasi sel kulit mati penyebab flek hitam pada wajah.

Cara mengatasi flek hitam dengan masker buah jeruk nipis ini sangatlah mudah pertama ambil satu buah jeruk nipis, kemudian belah menjadi dua, peras belahan tersebut sambil dicampur dengan minyak zaitun satu sendok makan. Gunakan ke wajah Anda secara merata, diamkan sampai mengering kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

Dengan melakukan tips menghilangkan bintik hitam dengan masker buah yang telah saya sampaikan diatas secara rutin minimal satu kali sehari, maka noda hitam ataupun bintik-bintik hitam pada wajah Anda dapat diatasi dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Demikian cara alami menghilangkan flek hitam di wajah dengan masker buah. Semoga bermanfaat jangan lupa baca juga Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Masker Buah